Inilah Weton yang Akan Hoki di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Salah Satunya?

Inilah Weton yang Akan Hoki di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Salah Satunya?

Weton yang Akan Hoki di Tahun 2024-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan hoki di tahun 2024 menurut pandangan dan penerawangan berdasarkan jatuhnya hari lahir.

Weton merupakan salah satu metode yang digunakan oleh primbon jawa dalam meramalkan masa depan seseorang yang sudah digunakan sejak zaman dahulu.

Para orang tua jawa zaman dahulu mayoritas mempercayai perhitungan jatuhnya hari lahir ini karena sering terbukti sesuai dengan kenyataan.

Salah satunya adalah digunakan untuk meramalkan dan memperhitungkan keberuntungan seseorang di masa depan yang akan kita bahas disini.

Kali ini kita membahas mengenai beberapa weton yang akan hoki di tahun 2024 berdasarkan ramalan menggunakan primbon jawa weton.

Berikut ini pembahasan mengenai weton yang akan hoki di tahun 2024 yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa khusus untukmu yang penasaran.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses dalam Berbagai Investasi menurut Primbon Jawa, Wetonmu Salah Satunya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Terlilit Hutang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Beberapa Wetonnya

Weton yang Akan Hoki di Tahun 2024

1. Jumat Legi

Hari jumat sendiri merupakan hari keenam dalam penanggalan kebudayaan jawa, lalu weton ini memiliki pasaran yang jatuh pada legi.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada jumat legi termasuk kedalam salah satu weton yang akan hoki di tahun 2024 menurut primbon jawa.

Orang-orang yang memiliki weton pada hari jumat legi ini diramalkan oleh primbon jawa memiliki suatu keberuntungan yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Babinsa Koramil Kandangserang dan Babinkamtibmas Monitor Harga Sembako Jelang Idul Fitri 1445 H

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: