Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit--Instagram/rezaprawirasdimaja

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang irit ini, sangat sayang sekali jika harus dilewatkan.

Sebab, saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karena itu dengan membeli mobil yang bahan bakarnya ini menjadi solusi yang paling tepat.

Selain itu, rekomendasi yang kami tawarkan ini juga cocok dijadikan mobil keluarga, karena memiliki 3 baris kursi dengan kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang didalamnya.

Langsung saja yuk, berikut kami berikan beberapa penawaran mobil 3 baris untuk keluarga yang irit, barangkali kamu cocok dengan salah satunya.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau dan Desain yang Elegan, Tertarik? Inilah Daftarnya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

1. Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang irit, urutan pertama kami menawarkan Toyota Fortuner yang hadir dengan tampilan gagah dan kekar.

Toyota Fortuner sendiri, hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 2.393 cc dan mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 148 Hp.

Mesin yang dimiliki oleh Toyota Fortuner ini, termasuk cukup bertenaga dan tangguh untuk segala medan jalanan di Indonesia dengan berbagai kondisinya.

Meskipun kapasitas mesinnya besar, namun Toyota Fortuner ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dimana konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 17 km/ liter.

BACA JUGA:Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

2. Mitsubishi Xpander

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: