Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Tibo Tinari yang dinaungi keberuntungan dan mudah rezeki menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton Tibo Tinari merupakan salah satu istilah yang merujuk pada Kombinasi yang diyakini dapat memberikan gambaran tentang nasib dan peruntungan seseorang.

Nasib dan peruntungan weton Tibo Tinari yang dapat diketahui salah satunya yaitu termasuk dalam hal keberuntungan dan kerezekian.

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi mengenai beberapa pemilik weton berdasarkan kitab primbon Jawa yang termasuk weton Tibo Tinari.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Miskin di Masa Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Termasuk Tidak

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Hoki di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Salah Satunya?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton yang termasuk ke dalam Tibo Tinari diyakini dapat mendatangkan keberuntungan dan mudah mendapatkan rezeki.

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam weton Tibo Tinari? Berikut ini adalah beberapa weton Tibo Tinari yang dinaungi keberuntungan dan mudah rezeki menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki

1. Senin Pon

Weton Tibo Tinari yang dinaungi keberuntungan dan mudah rezeki menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon diyakini memiliki keberuntungan yang sangat luar biasa dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang sangat besar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jago Sekali Memanfaatkan Peluang, 3 Weton Ini Sering Mendapatkan Rezeki Berlimpah, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: