4 Makanan yang Bikin Awet Muda dan Muka Glowing Permanen, Tips Kulit Kencang Gak Kendur Bebas Kerutan dan Flek

4 Makanan yang Bikin Awet Muda dan Muka Glowing Permanen, Tips Kulit Kencang Gak Kendur Bebas Kerutan dan Flek

Makanan yang Bikin Awet Muda dan Muka Glowing Permanen, Tips Kulit Kencang Gak Kendur Bebas Kerutan dan Flek-wulanhusna-Youtube

Memiliki kulit sehat dan awet muda, memang banyak di dambakan banyak orang ya. Apalagi buat kamu yang sudah menginjak usia senja, pasti akan merasakan perubahan kondisi kulit lebih kendur, berkerit dan lain sebagainya.

Hal tersebut dapat memicu penamilan terlihat tua. Kondisi tersebut disebabkan karena produksi kolagen di dalam tubuh menurun. Olesh sebab itulah, kamu butuh penyeimbangan kolagen yang bisa mencegah tanda penuan.

Buat kamu yang ingin tampil awet muda, bisa loh konsumsi sayuran hijau, seperti brokoli, sawi, kale dan sayuran hijau lainnya. Sayuran hijau mengandung kaya manfaat yang baik untuk kesehatan dan ecantikan kulit tubuh.

Dengan begitu kamu bisa memiliki kulit awet muda secara baik karena nutrisi dari makanan yang kamu konsumsi.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Ampuh Cegah Penuaan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

4.  Buah Delima

Delima merupakan salah satu buah yang kaya akan serat dan sumber vitamin yang bagus untuk kesehata tubuh. Kamu akan merasakan manfaat konsumsi buah delima secara rutin untuk kesehat tubuh dan kulit.

Buah delima dapat bermanfaat untuk membantu merawat kulit agar lebih putih sehat dan awet muda. Karena di dalam buah deloma terdapat kandungan kolagen yang baik untuk mengencangkan kulit kamu agar tidak kendur.

Itulah beberapa jenis makanan yang bikin awet muda dan muka glowing permanen sepanjang hari. Nikmati hasil kulit putih bersih bercahaya bebas dari masalah kulit dan tanda penuan. 

Perlunya kamu konsumsilah makanan yang sehat dan mengandung nutrisi yang bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh. Dengan begitu, nutrisi yang kamu konsumsi dapat menjaga dan merawat kulit agar tetap putih bercahaya dan awet muda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: