Primbon Jawa: Inilah Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah Jika Punya Sifat Tidak Gampang Marah, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah Jika Punya Sifat Tidak Gampang Marah, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah Jika Punya Sifat Tidak Gampang Marah, Apa Saja?-BELAJAR BERSAMA 79-youtube

3. Sabtu wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage seringkali menampilkan sifat yang sabar dan rendah hati kepada orang lain.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage biasanya juga tidak mudah terpancing emosi dan selalu mampu menjaga ketenangannya dalam tekanan atau situasi yang sangat sulit.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Miliki Aura Penarik Uang, Diprediksi Cepat Kaya dan Sulit Ditandingi, Apa Ada Wetonmu?

Sikap yang diambil oleh para pemilik weton ini selalu stabil dan penuh dengan pertimbangan, sehingga membuat mereka selalu dihormati oleh banyak orang di sekitar mereka.

4. Kamis Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon biasanya merupakan sosok yang memiliki kepribadian sangat stabil dan terkendali.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon biasanya juga tidak mudah terpengaruh oleh emosi negatif seperti kemarahan atau frustrasi.

Ketika menghadapi sebuah konflik, para pemilik weton ini lebih memilih untuk berdialog dan mencari solusi yang harmonis daripada harus terlibat dalam pertengkaran yang sia-sia.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, apabila para pemilik weton ini dapat mempertahankan kepribadiannya yang stabil dan terkendali, maka mereka diyakini akan dihantam dengan rezeki yang berlimpah.

5. Senin Kliwon

Weton yang akan dihantam rezeki berlimpah jika punya sifat tidak gampang marah menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: