Review Jujur Cushion Esqa yang Bisa Menutupi Noda Wajah dengan Sempurna, Bikin Flawless meski Berkeringat

Review Jujur Cushion Esqa yang Bisa Menutupi Noda Wajah dengan Sempurna, Bikin Flawless meski Berkeringat

review jujur cushion Esqa yang bisa menutupi noda wajah-Lin Angelica-Youtube.com

Selain itu, saat awal diaplikasikan ke kulit, cushion ini akan memebrikan kesan glowing, tapi setelah beberapa menit berikutnya, cushion ini mampu terlihat menyatu dengan kulit. 

Selain itu, cushion ini juga dapat membuat tampilan wajah kamu menjadi lebih flawless, meratakan warna kulit, menyamarkan pori-pori, mengurangi kemerahan, menenangkan kulit, melembapkan dan juga membuat wajah menjadi lebih cerah. 

Untuk kamu yang ingin menggunakan cushion Esqa ini, kamu bisa menggunakannya dengan atau tanpa tambahan bedak, sebab cushion ini tidak menimbulkan geser dan transferproof. 

Tidak hanya itu saja, bahkan setelah kamu berkeringat, produk cushion ini tidak terlalu mengalami transfer saat ditap ke wajah. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Oksidasi 

Berdasarkan review jujur cushion Esqa yang bisa menutupi noda wajah ini, sejauh di video produk ini cukup minim oksidasi, sehingga tidak membuat warna kulit menjadi lebih gelap. 

Bahkan saat diuji dengan kamera flash, wajahnya masih cukup terlihat merata tidak terlihat belang-belang. 

Selain itu, untuk garis halus juga minim sekali, mungkin akan terlihat untuk smile line. 

Berdasarkan hasil review jujur cushion Esqa yang bisa menutupi noda wajah ini, Gel Angelica sangat puas dengan kemampuan cushion ini untuk mengatasi noda, menyamarkan pori, dan juga tidak terlalu transfer meski digunakan berjam-jam. 

Jadi untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar, cushion Esqa ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan sehari-hari atau bahkan untuk acara-acara tertentu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lin angelica