Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo-Youtube.com/ rahasia natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara mengecilkan pori-pori dengan vaseline yang benar bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Apalagi, jika kamu menginginkan wajah yang mulus bebas komedo.

Ada beragam masalah di wajah yang kerap terjadi seiring dengan berubahnya kondisi lingkungan hingga usia. Tentunya, hal ini perlu ditangani dengan tepat dan segar. Sehingga, tidak berlarut dan semakin mengganggu penampilan. 

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan kenapa pori-pori menjadi besar dan ada komedo sih? Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa penyebabnya seperti;

  1. Tingginya paparan sinar matahari
  2. Penyumbatan pada pori-pori
  3. Menumpuknya sel kulit mati di wajah
  4. Penggunaan produk skincare atau kosmetik yang comedogenic

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

Meskipun ada beragam penyebab yang memicu masalah ini terjadi. Kamu tak perlu khawatir, sebab ada cara mudah untuk mengatasinya. 

Salah satu cara yang banyak direkomendasikan adalah dengan menggunakan vaselin repairing jelly. Kemudian, apakah boleh Vaseline digunakan di muka? Tentu saja boleh, asal digunakan dengan tepat. 

Adapun beberapa manfaat manfaat vaseline untuk wajah seperti melembabkan, mengurangi iritasi, hingga mencegah tanda penuaan dini. Hal ini pun tak lepas dari kandungan baik yang dimilikinya bukan?

Sebagai informasi, adapun kandungannya berupa petroleum jelly yang 100% murni. Produknya pun non comedogenic dan hipoalergenik. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Kendur di Usia 50 Tahun, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:Inilah Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda

Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar

Nah, jika ditanya perlu pake apa biar pori-pori mengecil? Maka, kamu wajib simak pembahasan mengenai cara mudah mengecilkan pori-pori wajah dengan vaseline kali ini; 

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: