Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo-Youtube.com/ rahasia natural-

Cara mengecilkan pori-pori dengan vaseline yang benar di urutan pertama yaitu membersihkan wajah terlebih dahulu. Hal ini akan membantu proses pembersihan komedo serta mengecilkan pori-pori menjadi lebih maksimal.

Kamu bisa menggunakan micellar water terlebih dahulu untuk mengangkat sisa make up maupun kotoran polusi yang menempel. Gunakan produk dengan kandungan yang aman dan cocok dengan jenis kulitmu. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Adapun berikutnya, kamu bisa mencuci wajah dengan sabun hingga bersih. Kemudian, bilas dan keringkan wajah. Sehingga, saat menggunakan produk vaseline kulit menjadi lebih siap. 

2. Gunakan Vaseline Secara Merata

Jika ditanya, apakah Vaseline Petroleum Jelly bisa menghilangkan komedo? Jawabannya tentu saja. Bagi kamu yang penasaran, maka ini cara menghilangkan komedo di hidung dan mengecilkan pori-pori. 

Usai wajah dibersihkan secara maksimal, maka kamu bisa mengambil produk vaselin yang kamu miliki. Jika kulitmu super kering, siaan 2 sneak vaselin dan 1 kapsul vitamin E.

Lalu, campurkan ke dalam mangkuk dan aduk hingga merata. Jika sudah, oleskan ke area wajah dengan pori-pori besar. Pijat lembut dengan gerakan memutar selama  beberapa menit. 

Ketika kotoran wajah terasa mulai luruh bersama dengan racikan tersebut. Maka, kamu bisa mengambil cotton bud untuk eganhat kotoran yang keluar. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Rahasia Glowing Awet Muda Permanen

Lakukan selama beberapa menit hingga diras tidak ada lagi kotoran yang keluar. Mudah, bukan? 

3. Bilas Wajah dengan Air Hangat

Cara mengecilkan pori-pori dengan vaseline yang benar terakhir adalah embias wajah dengan air. Setelah berhasil emberihskannya, kamu bsia emgunakan handuk atau kain lembut.

Kemudian, masukan kedalam air hangat yang sudah kamu siapkan. Rendam dan peras airnya lalu tempelkan handuk ke wajah yang menggunakan vaseline tai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: