Motor Ojek Online Wajib Irit! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Pengemudi Full Senyum!

Motor Ojek Online Wajib Irit! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Pengemudi Full Senyum!

Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar--Instagram/triesemut

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tertarik memiliki motor matic Honda yang irit bahan bakar, tenang kami memiliki solusinya yang akan kami berikan untukmu.

Produk-produk motor matic keluaran Honda, sepertinya terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, mesinnya yang bandel dan juga perawatannya yang mudah.

Karena hal inilah, membuatnya banyak disukai oleh para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, termasuk para driver ojek online.

Langsung saja, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic Honda yang irit bahan bakar, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Wanita yang Murah Untuk Pemotor, Dijamin Bisa Tangkal Sinar Matahari

BACA JUGA:Tanpa Keramas, Begini Cara Mengatasi Rambut Lepek Saat Liburan dalam 3 Langkah

1. Honda Vario 125

Rekomendasi motor matic Honda yang irit bahan bakar urutan pertama, kami menawarkan Honda Vario 125 yang juga memiliki spesifikasi mumpuni untuk dikendarai di jalan-jalan perkotaan.

Kapasitas mesin 125 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 8,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 10,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Tenaga dan torsi ini, menunjukan kalau dirinya menjadi salah satu motor matic terbaik di kelasnya, dan sayang jika harus dilewatkan.

BACA JUGA:4 Makanan Anti Penuaan Terbaik yang Bikin Kulit Kencang Tanpa Kerutan, Nomor 2 Ada Di Dekatmu

BACA JUGA:Mulai dari 30 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik yang Murah Untuk Para Ojol

2. Honda ADV 160

Selanjutnya ada Honda ADv 160, yang hadir dengan 2 tipe yaitu ada ABS dan CBS, sebenarnya motor ini memiliki desain yang terinspirasi dari X-ADV yang memiliki kapasitas mesin 745 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: