4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ ririe prams-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari cushion untuk kulit kering dan flek hitam. Maka, artikel ini bisa jadi paduan yang tepat. 

Kulit kering dan flek hitam menjadi salah satu permalsaka yang ekrap di hadapi wanita Indonesaia. Alhasil, kondisi ini membuat riasan kurangs sempurna dan tampak teranggu. 

Oleh karenanya, butuh bse makeup yang tepat untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. Cara ini kemudian membantu menjadikan kulit tetap lembab dan riasan awet sepanjang hari. 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apakah kulit kering bisa menggunakan cushion? Jawabannya tentu saja bisa. Asal kamu menggunakan produk dengan kandungan pelembab seperti hyaluronic acid. Sehingga wajah tetap mulus dan lembab. 

Nah, buat kamu yang penasaran produk seperti apa yang bisa digunakan? Maka, artikel ini bisa jadi panduan lengkap yang tepat untuk kamu. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:2 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Rahasia Glowing Awet Muda Permanen

Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam

Bagi kamu yang penasaran apa aja cushion untuk kulit kering dan kusam yang cocok menghilangkan flek hitam? Ini dia rekomendasi cushion untuk kering dan flek hitam yang bisa kamu coba;

1. Skintific Cover Perfect Cushion SPF 35

Cushion untuk kulit kering dan flek hitam yang pertama yaitu Skintific Cover Perfect Cushion SPF 35. Produk satu ini menjadi pilihan yang cocok untuk kamu coba.

Produk satu ini hadir dengan kemasan praktis yang sudah dilengkapi dengan puff dan kaca. Diklaim produk ini menghadirkan coverage yang sempurna dalam menyamarkan flek hitam hingga bruntusan. 

Adapun kandungan yang digunakan seperti 5x ceramide, teknologi raincoat protective, hingga hybrid serum. Kombinasi ini membantu melembabkan kulit, melindungi hingga tahan lama hingga 12 jam. 

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Wajah Awet Muda, Ini 3 Cara Bikinnya yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: