4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ ririe prams-

4. Missha Cushion Magic Cover Lasting

Terakhir, cushion untuk kulit kering dan flek hitam yang berikutnya yaitu Missha Cushion Magic Cover Lasting. Produk satu ini berasal dari Korea Selatan lho. 

Hadir dalam kemasan yang praktis, cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari. Produk satu ini memiliki tingkat coverage yang tinggi. 

Sehingga, masalah flek hitam, bekas jerawat hingga bruntusan bisa tersamarkan dengan sempurna. Apalagi, teksturnya yang ringan membuatnya sangat lembut dan bisa menyamarkan warna kulit. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Ampuh Cegah Penuaan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

Dilengkapi juga dengan kandungan manik silika yang mencegah minyak berlebih di wajah. Tenang aja, soal kandungan pelembab produk ini menggunakan ekstrak air pohon bambu serta ekstrak buah baobab. Jadi, cocok banget untuk digunakan kamu yang yang punya kulit kering dan flek hitam. 

Nah, buat kamu yang penasaran apakah kalau pakai cushion harus pake bedak lagi? Hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan riasanmu ya. 

Demikian deretan produk cushion untuk kulit kering dan flek hitam yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: