4 Sunscreen Tone Up yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Seharian

4 Sunscreen Tone Up yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Seharian

4 Sunscreen Tone Up yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Seharian-Youtube.com/ Tina Tanaka-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari sunscreen tone up yang bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Maka, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir!

Sunscreen merupakan salah satu produk penting yang wajib kamu miliki. Sebab, kehadirannya bisa melindungi wajah secara maksimal. Khususnya dari paparan sinar matahari berbahaya dan radikal bebas. 

Namun, apa itu efek tone up pada sunscreen? Jika biasanya kamu hanya menemui sunscreen untuk melindungi kulitmu. Namun, produk sajeni ini bisa memberikan efek wajah lebih cerah. 

Sehingga, tanpa kamu perlu menggunakan riasan pun wajah lebih glowing dan merona. Produk semacam ini juga cocok untuk digunakan kamu yang banyak bekerja di luar ruangan. 

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

Selain itu, bisa juga untuk ematkan  flek hitam dan melembabkan kulit sepanjang hari. Menarik bukan?

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori wajah? Jawabannya tentu saja, asal kamu memperhatikan kandungan yang digunakn dan non comedogenic. 

Namun, untuk hasil perlindungan yang maksimal. Maka, kamu perlu membeli produk sunscreen dengan kandungan minimal SPF 30. Selain itu, rutin menggunakannya setiap mulai beraktivitas. Menarik bukan?

BACA JUGA:4 Bedak yang Bikin Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Mulus Awet Seharian Meski Berkeringat

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Awet Muda dengan Fair and Lovely, Cuma 1 Bahan Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

Sunscreen Tone Up yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Nah, kira-kira sunscreen tone up apa yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar ya? Buat kamu yang penasaran, langsung aja yuk simak rekomendasi sunscreen tone up untuk kulit berminyak dan pori-pori berikut ini; 

1. Facetology Triple Care Sunscreen

Sunscreen tone up yang bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang pertama adalah Facetology Triple Care Sunscreen. Produk satu ini merupakan  pendatang baru yang cukup populer di masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: