Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Review jujur battle blush on viral Implora vs Hanasui-distributor.ori/shopee-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review jujur battle blush on kali ini ada dari brand Implora dan Hanasui. Dua brand kosmetik yang terkenal punya harga terjangkau dengan kualitas yang terbilang bagus.

Blush On masuk ke dalam rangkaian make up dasar yang akan memberi efek merona pada wajah. Sehingga tampilan make up-mu aka lebih segar dan cantik.

Untuk review kali ini, akan fokus pada produk yang cukup viral dengan harga terjangkau dan kualitasnya ngga murahan. Yaitu Implora Cheek Blossom Blush On dengan Hanasui Perfect Check Blush and Go Powder.

Dari kedua brand blush on ini mana yang lebih bagus? berikut battle reviewnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

BACA JUGA:Review Pixy Concealing Base untuk Make Up Simpel Natural, Stick Concealer Foundation Jadi 1, Harga 30 Ribuan!

Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui

Untuk review battle produk blush on kali ini akan dibahas dari seri varian warna, tektur dan ketahanan serta packaging produk.

Varian Warna Shade

Implora Cheek Blossom Blush On terdiri dari 4 varian warna cantik, yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Masing-masing varian warna disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia yang berada di iklim tropis.

4 Varian Warna Implora Cheek Blossom Blush On: Dusty Rose, Pink Candy, Coral Peach, dan Sweet Salmon. 

Untuk rekomendasi warna bagi pemilik warna kulit yang terang, varian coral peach akan cocok dan memberi kesan manis di kulit putihmu. Varian sweet salmon dan pink candy bisa jadi pilihan untuk kebanyakan wanita asia yang memiliki warna kuning langsat dan sawo matang. Dan untuk warna kulita yang lebih gelap, bisa memilih varian dusty rose ya ladies. 

Sedangkan Hanasui Perfect Check Blush and Go Powder memiliki 2 shade warna yaitu:

Shade 01 PINK, sentuhan dari shade ini akan memberi kesan manis dan imut. Cocok buat kalian yang ingin menampilkan tema "make up no make up".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: