4 Sumber Kolagen Alami Pengencang Kulit, Konsumsi Setiap Hari Bikin Kulit Mulus Tanpa Kerutan

4 Sumber Kolagen Alami Pengencang Kulit, Konsumsi Setiap Hari Bikin Kulit Mulus Tanpa Kerutan

Sumber Kolagen Alami Pengencang Kulit-sehat secara alami-Youtube

Kandungan protein di dalam daging ini dipercaya mampu memberi nutrisi pada tulang, sendi dan kulit sehingga bagus juga untuk memaksimalkan produski kolagen secaraa alami.

Alangkah baiknya mengonsumsi daging merah, unggas, ikan yang masih segar bukan olahan seperti daging kemasan, sardeng kaleng dan olahan daging lainnya karena  nutrsisinya tidak maksimal.

BACA JUGA:4 Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam

4. Kacang kacangan

Kacang kacangan ini terkenal akan kandungan serat dan nutrisi yang baiik untuk kesehatan dan program diet karena dapat membuat perut lebih kenyang tahan lama. 

Kacang ini memiliki kandungan seperti serat, protein, vitamin E dan zink. Kandungan ini juga mampu meningkatkan jumlah kolagen pada tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

Contoh kacang kacangan yang bisa kamu konsumsi adalah kacang kedelai, almond, kacang tanah, kacang mede, pistachio dan beragam jenis kacang lainnya.

Demikian singkat penjelasan mengenai beberapa pilihan sumber kolagen alami pengencang kulit yang bisa kamu jadikan asupan nutrisi baik untuk kesehatan kulit dan pembentukan koalgen. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: