Rekomendasi Browcara untuk Membuat Alis tampak Lebih Natural, Terkesan Rapih dan Tegas

Rekomendasi Browcara untuk Membuat Alis tampak Lebih Natural, Terkesan Rapih dan Tegas

rekomendasi Browcara untuk membuat alis nampak lebih natural-Gel Angelica-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sedang mencari Browcara terbaik? Berikut ini rekomendasi Browcara untuk membuat alis nampak lebih natural, rapih dan tegas. 

Mungkin jika kamu memperhatikan beberapa waktu belakangan ini banyak orang yang menggunakan make up yang terlihat alami, segar, dan memberikan efek glowing merona. 

Biasanya make up ini ditandai pada bagian alis yang terlihat lebih natural, tidak terlihat digambar dengan pensil alis pada umumnya orang menggambar alis, jadi rambut alisnya terlihat seperti disisir. 

Nah ternyata untuk membuat make up look yang semacam ini ada produk-produk tersendiri, yaitu untuk alis kita menggunakan browcara atau maskara untuk alis. 

Kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi browcara untuk membuat alis tampak lebih natural, berdasarkan dari rekomendasi seorang Beauty Vlogger bernama Gil Angelica. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kelly untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Rekomendasi Browcara untuk Membuat Alis Tampak Lebih Natural

Sebenarnya browcara ini diambil dari singkatan eye brow mascara, atau maskara untuk alis, yang dimana ini sebenarnya diperuntukkan untuk kamu yang kesulitan untuk menggambar alis. 

Jadi pada bagian ini, akan ada beberapa rekomendasi browcara mulai dari produk lokal sampai produk luar, dan masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda. Langsung saja inilah rekomendasinya.

1. Benefit 24-Hour Brow Setter Clear Brow Gel - Rp 455.000 (7 ml)

Untuk browcara yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal, meski demikian, mampu memberikan manfaat yang sangat bagus dan ini cukup awet untuk digunakan. 

Kemampuan dari browcara yang satu ini adalah dapat mengunci bentuk alis selama 24 jam, jadi tampilan alis menjadi lebih rapih dan tegas.

Untuk teksturnya sendiri adalah gel, tidak terdapat warna, yang dimana digunakan untuk nge-set alis mata saja, dan tahan air. Karena tidak berwarna, kamu bisa rapihkan lagi dengan pensil alis supaya lebih berwarna alisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gel angelica