Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami? Ini 5 Tips Bikin Glowing dan Mulus Permanen

Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami? Ini 5 Tips Bikin Glowing dan Mulus Permanen

Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami? Ini 5 Tips Bikin Glowing dan Mulus Permanen-Youtube/Beauty recipes-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalau kamu sedang bertanya-tanya, “bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah dengan masker alami?” maka sekarang berada di laman yang tepat.

Simak artikel berikut sampai akhir karena kita akan mengetahui beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah pori-pori besar.

Kondisi tampilan pori-pori yang besar, selain dipandang membuat kulit tampak kurang mulus ternyata juga bisa menyebabkan masalah komedo atau jenis jerawat lainnya.

Hal ini biasanya banyak terjadi pada tipe kulit berminyak, sehingga kotoran, minyak, dan bakteri menyumbat pori-pori dan terbentuklah jerawat.

BACA JUGA:5 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Susu Beruang dalam 15 Menit, Rahasia Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam

Cara mengecilkan pori-pori wajah dengan masker alami ini bisa menjadi alternatif perawatan di rumah yang bisa dilakukan kalau kamu ingin mencobanya.

Tapi perlu diketahui, tidak semua jenis kulit cocok saat menggunakan bahan ini sehingga kita perlu hati-hati dan melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum memakainya di wajah.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami

1. Masker tomat

Bahan alami untuk mengecilkan pori-pori yang pertama adalah tomat. Buah ini memiliki kandungan antioksidan berupa lycopene yang memiliki berbagai manfaat.

Salah satunya adalah untuk membantu mengecilkan pori-pori, melembapkan wajah dan mencerahkan kulit yang terpapar sinar matahari.

BACA JUGA:4 Bedak dengan SPF yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bikin Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Kunyit untuk Tanda Penuaan, Paling Ampuh Memutihkan Flek Hitam dan Atasi Kerutan di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: