5 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

5 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen-Youtube/Mama Rezky-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata, ada beberapa manfaat susu beruang untuk wajah yang jarang diketahui lho. Simak artikel berikut sampai akhir, biar tau bagaimana cara pakainya ya.

Susu memang sudah sejak dulu dikenal bagus untuk perawatan kulit. Salah satunya menggunakan susu beruang yang cukup terkenal ini.

Menggunakannya sebagai diketahui perawatan alami ternyata memiliki sejumlah manfaat yang jarang. Mulai dari mengatasi kulit kusam, sampai dengan mengencangkan kulit kendur.

Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat yang pertama adalah kita bisa menggunakan susu ini untuk mencerahkan kulit kusam. Hal ini berkat kandungan AHA sebagai eksfoliator yang akan membantu mengangkat sel kulit mati.

BACA JUGA: 4 Bedak dengan SPF yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bikin Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

BACA JUGA: 5 Produk Masker Kolagen untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Bye Flek Hitam dan Kerutan Tanda Penuaan

Susu juga memiliki kandungan berupa vitamin dan mineral yang akan menutrisi kulit wajah. Pakailah secara rutin untuk mendapatkan kulit cerah, bebas belang, dan putih merata.

2. Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat susu beruang untuk wajah yang jarang diketahui selanjutnya adalah dapat membantu menghaluskan kulit. Caranya adalah dengan menjadikannya sebagai masker wajah.

Penggunaan secara rutin akan membantu memperbaiki tekstur kulit dan membuatnya menjadi lebih halus karena susu beruang memiliki kandungan nutrisi untuk proses regenerasi kulit.

3. Melembabkan Kulit Wajah

Selain menghaluskan, susu beruang juga bisa membuat kulit terasa lebih lembap. Sebab ada kandungan berupa AHA dan vitamin untuk menghidrasi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: