4 Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat

4 Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat

Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat-TitikDua Project-Youtube

Biar kamu nggak bingung, berikut ini akan ada beberapa merek parfum yang sangat rekomendasi banget untuk kamu. Yuk simak selengkapnya pada tulisan di bawah ini.

Rekomendasi Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita

1. Calvin Klein Eternity Eau De Toilette

Merek parfum dari Calvin Klein sudah melegenda sejak dulu. Parfum dari Calvin Klein sudah diproduksi pada tahun 1990 hingga kini.

Kalau kamu sedang mencari merek parfum pria yang wanginya disukai wanita, boleh banget cobain pakai parfum dari Calvin Klein Eternity Eau De Toilette.

BACA JUGA:5 Parfum Pria di Indomaret yang Semakin Berkeringat Semakin Harum, Ciptakan Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Parfum Pria Murah di Indomaret yang Disukai Wanita, Rahasia Semakin Berkeringat Makin Wangi Seharian

Parfum Calvin Klein Eternity Eau De Toilette memiliki kandungan lemon, lavender dan jeruk. Kandungan tersebutlah yang dapat memberikan aroma parfum menjadi lebih segar dan mampu membius hari wanita yang mencium aroma badan kamu.

Calvin Klein Eternity Eau De Toilette selain dapat memberikan aroma parfum yang menyegarkan, parfum pria dengan aroma maskulin ini juga mememiliki bau wangi yang mampu tahan lama selama seharian penuh.  

Merek parfum dari Calvin Klein Eternity Eau De Toilette sangat cocok sekali untuk digunakan para kaum pria yang ingin tampil wangi sepajang hari. Parfum yang bisa bikin badan pria wangi walaupun aktivitas uper sibuk.

2. Guess by Marciano EDT Man

Merek Parfum dari Guess by Marciano EDT Man meluncur sejak tahun 2007. Parfum fenomenal yang sangat esensial dan paling disukai kaum pri dari sejak dulu hingga sekarang.

Parfum Guess by Marciano EDT Man merupakan salah satu merek parfum pria yang wanginya disukai wanita. Parfum ini memiliki aroma wangi yang segar.

BACA JUGA:5 Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita di Indomaret,  Aromanya Makin Wangi Saat Badan Berkeringat

BACA JUGA:5 Daftar Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Aroma Badan Bakal Harum Sepanjang Hari Anti Lepek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: