4 Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat

4 Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat

Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat-TitikDua Project-Youtube

Terdapat kandungan buah jeruk mandarin dan lavender pada parfum Guess by Marciano EDT Man, mampu membuat aroma parfum wangi segar dan bisa membuat para wanita luluh dengan sekali cium aroma parfum yang kamu dipakai.

Selain itu, middle note yang berasal dari musk dan papper, dapat membuat aprfum Guess by Marciano EDT Man makin segar. Sehingga parfum ini mampu menghadirkan sisi maskulin seorang pria.

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Man

Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Man sudah terkenal ada sejak tahun 1996. Parfum pria yang sangat populer dari dulu sampai sekarang.

Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Man dengan berbahan dasar utamanya dari orange, lime, dan jasmine inilah yang masih banyak dicari dan menjadi incaran para kaum pria.

Aroma yang dihasilkan dari merek parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Man ini sangat segar, sehingga aromanya dapat dengan mudah memikat siapa saja. 

Bahkan para kaum wanita bakal langsung jatuh cinta dengan kamu, hanya dengan sekali mencium aroma parfum yang dipakai.

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria di Indomaret yang Disukai Wanita, Aromanya Bikin Badan Makin Wangi Saat Kena Keringat

BACA JUGA:4 Merk Parfum Pria yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Tips Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah Seharian

Selain aroma parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Man yang menyagarkan, parfum ini juga memiliki aroma rempah-rempah yang bisa memberikan efek maskulin dan untuk bagi setiap pria.

Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Man sangat cocok sekali digunakan untuk kamu yang ingin tampil wangi selama seharian penuh. Parfum ini memiliki aroma wangi yang tahan lama lebih dari 10 jam.

4. Hermes Terre D’Hermes Eau Tres Fraiche Edt Natural

Parfum dari Hermes Terre D’Hermes Eau Tres Fraiche Edt Natural memiliki aroma wangi yang sangat kalem, namun tetapi mempertahankan aroma wangi yang menyegarkan serta mampu meningkatkan aroma yang maskulinitas. 

Parfum ini sangay cocok banget digunakan untuk para kaum pria yang tidak menyukai aroma wangi yang kuat dan menyengat.

Parfum Hermes Terre D’Hermes Eau Tres Fraiche Edt Natural memililiki middle note geranium yang paling cocok digunakan saat musim panas atau saat kamu sedang nge date dengan pasangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: