Inilah 4 Jus Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Efektif Usir Flek Hitam dan Keriput

Inilah 4 Jus Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Efektif Usir Flek Hitam dan Keriput

Jus Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Efektif Usir Flek Hitam dan Keriput-wulanhusna-Youtube

3. Jus Semangka 

Jus buah yang bikin muka glowing dan awet muda di umur 50 tahun yang selanjutnya adalah buah semangkan. Buah ini memiliki kandungan yang kaya akan air.

Sehingga jus semangka ini mampu mencukupi suplai cairan yang dibutuhkan oleh tubuh. Kebutuhan cairan tubuh yang telah tercukupi, mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal, segar, dan lembap.

Mengkonsumsi jus semangka secara rutin dapat bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesehatan pada jaringan kulit, mencega munculnya tanda punuaan, memperbaiki tekstur kulit serta mampu memberikan perlindungan yang dapat membahayakan kulit akibat radikal bebas.

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dari jus buah semangka, mengingat buah tersebut mengandung nutrisi yang bagus, seperti A, B1, B6, C, dan lycopene yang terhitung cukup tinggi.

BACA JUGA:Inilah Resep Jus Buah untuk Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Noda Hitam dan Kerutan 

BACA JUGA:4 Kombinasi Jus Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Konsumsi Tiap Hari untuk Wajah Putih

Semangka  termasuk buah yang cukup aman untuk dikonsumsi bagi kalian yang sedang menjalankan program diet, sebab buah semangka tidak mengandung lemak dan memiliki kandungan gula yang rendah.

4. Jus Nanas

Buah nanas mengandung nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehtan kulit. Nutrisi terbut terdiri dari vitamin A, vitamin C, vitamin K, dan mineral.

Dengan begitu, kamu bisa mengkonsumsi buah nanas sebagai jus buah yang bagus untuk menutrisi kulit agar tetap sehat dan terawat. 

Jus nanas dikenal kaya akan kandungan bromelain yang bersifat antiinflmasi yang dapat membantu mempercepat penyembuahan luka, bekas jerwat dan lainnya.

Manfaat jus buah nanas lainnya bisa membantu mengurangi sel kulit mati, menyamarkan noda jerawat, hiperpigmentasi atau flek hitam serta bisa membantu mengencangkan kulit agat tidak kendur dan awet muda.

Demikianlah beberapa jus buah yang bikin muka glowing dan awet muda di umur 50 tahun yang dapat kamu konsumsi setiap hari. Rasakan hasilnya setelah mengkonsumsi jus secara rutin dan konsisten. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: