4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi, Bikin Bau Badan Hilang Cocok Dipakai Saat Lebaran

4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi, Bikin Bau Badan Hilang Cocok Dipakai Saat Lebaran

4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi, Bikin Bau Badan Hilang Cocok Dipakai Saat Lebaran-Youtube.com/ mita dewi-

BACA JUGA:3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Mengglowingkan Wajah, Bikin Kulit Kencang Bebas Keriput dan Kusam Secara Perman

2. Carl and Claire Dancing with My Shadow

Jika ditanya, apa nama parfum yang wanginya tahan lama? Maka, Carl and Claire Dancing with My Shadow wajib masuk daftar merk parfum yang kena keringat makin wangi murah.

Produk saat ini menghadirkan aroma yang menyegarkan dan lembut. Sebab, menggabungkan aroma fresh herbaceous dan juga floral. Sehingga, aromanya lembut dan cocok untuk meningkatkan penampilanmu sepanjang hari. 

Botolnya yang kecil juga sangat praktis dibawa dan digunakan kapan saja. Cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian introvert nih. 

Apau ketahanannya mencapai 8 jam kedepan. Jadi kamu tak perlu berulang kali menyemprotkannya. Tenang aja, produknya sudah BPOM jadi tidak menyebabkan efek samping berbahaya. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

3. Alchemist Pink Perfume Laundry

Merk parfum yang kena keringat makin wangi selanjutnya yaitu Alchemist Pink Perfume Laundry. Produk satu ini menghadirkan wewangian yang penuh karakter. 

Aromanya yang flowery dan lembut juga sangat nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas. Cocok banget untuk kamu yang aktif berkegiatan di dalam maupun luar ruangan. 

Kemasannya juga unik dan praktis digunakan kapan saja. Bentuknya yang spray juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk menyemprotnya. Jadi, tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:2 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Rahasia Glowing Awet Muda Permanen

4. Saff and Co Trupe Perfume

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: