Sekilas Mirip Yamaha NMAX Connected! Inilah Motor Listrik UNITED T1800, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Sekilas Mirip Yamaha NMAX Connected! Inilah Motor Listrik UNITED T1800, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Sekilas Mirip Yamaha NMAX Connected! Inilah Motor Listrik UNITED T1800, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya-Instagram/otoridercom-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekilas mirip Yamaha NMAX Connected! Inilah motor listrik UNITED T1800, kenali spesifikasi hingga harganya. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

PT Terang Dunia Internusa (TDI) telah merilis motor listrik yang bernama United T1800. Meskipun tergolong masih baru tapi motor listrik ini sudah dapat diterima oleh masyarakat.

Punya dimensi yang ringkas dengan desain gambot layaknya Yamaha NMAX Connected dengan harga diatasnya. Motor ini sangat kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitornya.

United T1800 dilengkapi juga dengan berbagai macam kecanggihan yang dapat memanjakan pengemudinya dengan fitur-fitur yang canggih yang juga membuatnya lebih unggul di antara varian lain dari kompetitornya.

BACA JUGA:Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

BACA JUGA:Idola Baru! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, Hadir dengan Banyak Keunggulan Siap Bersaing di Pasaran!

Sekilas Mirip Yamaha NMAX Connected! Inilah Motor Listrik UNITED T1800, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Berikut ini adalah spesifikasi hingga harga UNITED T1800:

Spesifikasi UNITED T1800:

1. Desain 

Spesifikasi UNITED T1800 pertama adalah desainnya. United T1800 didesain supaya bisa mengikuti selera pasar dan perkembangan zaman, yakni pasar motor listrik yang kini tengah berhaluan sporty. 

Berbeda dengan motor listrik lainnya  yang bergaya imut atau lucu, motor ini hadir dengan banyak lekukan tajam seperti Yamaha NMAX Connected. Didesain dengan lampu depan LED dengan model dua mata bergaya agresif di bagian depannya. 

Di atasnya ada windshield besar, dan stang model semi telanjang yang mengingatkan pada Yamaha Nmax. Bagian tengah dek juga mirip seperti Nmax dan Honda PCX150. 

BACA JUGA:Weekend Banking BSI RO VII Semarang, Hari dan Jam Operasional Tanggal 29-31 Maret 2024 Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: