Primbon Jawa: Rawan Perceraian dan Konflik! Berikut Ini Adalah Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah

Primbon Jawa: Rawan Perceraian dan Konflik! Berikut Ini Adalah Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah

Primbon Jawa: Rawan Perceraian dan Konflik! Berikut Ini Adalah Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah-ASLI JAWA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa daftar weton yang tidak boleh menikah menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek di sini.

Pernikahan adalah suatu ibadah yang terpancang dan memiliki tujuan akhir dari percintaan. Oleh karena itu, di dalam memilih pasangan kita tidak boleh sembarangan.

Apa lagi ketika di awal sudah ada banyak sekali ketidakcocokan, apabila terus dipaksakan bisa berakhir dengan perceraian.

Banyak sekali pasangan yang menikah kemudian menyesal karena menemukan banyak sekali ketidakcocokan bersama dengan pasangannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Di dalam adat istiadat masyarakat Jawa, pasangan yang akan menikah dihitung terlebih dulu weton dari masing-masing dan dilihat kecocokannya berdasarkan primbon Jawa.

Pada kenyataannya, masih banyak sekali keluarga yang menerapkan budaya ini sehingga jika pasangan akan menikah maka akan dilihat wetonnya terlebih dahulu apakah cocok atau tidak, jika tidak cocok maka terpaksa pernikahannya akan dibatalkan.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari akun tiktok primbon leluhur, kita akan menjelajahi beberapa daftar weton yang tidak cocok satu sama lain untuk menikah menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang tidak cocok satu sama lain untuk menikah? Berikut ini adalah beberapa daftar weton yang tidak boleh menikah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah

1. Weton Wage dengan Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: