3 Cara Mudah Membuat Serum Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Tips Kulit Kencang Bebas Kendur dan Flek Hitam

3 Cara Mudah Membuat Serum Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Tips Kulit Kencang Bebas Kendur dan Flek Hitam

3 Cara Mudah Membuat Serum Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Tips Kulit Kencang Bebas Kendur dan Flek Hitam-cara mudah membuat serum kolagen untuk memutihkan kulit -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada cara mudah membuat serum kolagen untuk memutihkan kulit. Jika kamu penasaran, maka bisa nih untuk ikuti panduannya sampai akhir ya!

Kini ada berbagai produk skincare yang hadir di pasaran. Salah satunya dalam bentuk varian serum yang mengandung bahan aktif tertentu. 

Adapun salah satu produk serum yang banyak digandrungi memiliki kandungan kolagen. Sebab, jenis protein sau ini efektif membuat kulit kencang dan elastis. 

Jadi, jika ditanya apakah serum bisa membuat wajah glowing? Jawabannya tentu saja. Namun, serum apa yang bisa bikin glowing sih?

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Belang Secara Alami dalam 1 Malam, Usir Koreng Hitam Membandel Cuma Pakai 2 Bahan Dapur 

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Anti Keriput dan Kusam

Dibandingkan membelinya, ternyata kamu bisa lho untuk membuatnya sendiri. Resp ini juga mampu mencerahkan, memperbaiki skin barrier dan mencegah tanda penuaan dini.

Tenang aja, adapun bahan yang dibutuhkan tetap aman bagi kulit. Sayang banget kan, kalau kamu tidak mencoba bahan alami yang bisa memutihkan wajah ini. 

Tak hanya membantu mencerahkan, kandungannya juga bisa membuat wajah senantiasa sehat dan terawat. Jadi, cocok banget nih untuk kamu yang kerap kebingungan mencari serum yang tepat. Justru, sekarang kamu bisa membuatnya sendiri. Menarik, bukan?

BACA JUGA:3 Masker yang Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Kulit Kencang Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun Keatas

Cara Mudah Membuat Serum Kolagen untuk Memutihkan Kulit

Lalu, bagaimana cara menggunakan serum yang baik? Sebelum membahasnya lebih jauh, kamu wajib tahu dulu nih cara membuat kolagen sendiri untuk memutihkan wajah berikut ini; 

BACA JUGA:5 Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: