Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?-TATA MULTI REMEN BUDAYA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang penuh dengan keberuntungan di bulan April 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek di sini.

Weton atau hari kelahiran di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa diyakini dapat dipergunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

Dengan menggunakan metode perhitungan weton atau hari kelahiran, kita akan dapat mengetahui nasib dan peruntungan seseorang pada bulan April tahun 2024 ini.

Ada beberapa weton yang penuh keberuntungan pada bulan April 2024. Beberapa Weton ini memiliki keberuntungan di atas weton-weton lainnya pada bulan April 2024.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

Keberuntungan ini bukan hanya dilihat dari materi saja, tetapi juga mencakup keinginan yang tercapai hingga pada kebahagiaan dan pernikahan.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini penuh dengan keberuntungan di bulan April 2024 menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang penuh dengan keberuntungan di bulan April 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang penuh dengan keberuntungan di bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di bulan April 2024

1. Jumat Kliwon

Weton yang penuh dengan keberuntungan di bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: