Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang halusinasi dan khayalannya dapat menjadi kenyataan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang halusinasi dan kenyataannya bisa menjadi kenyataan.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini biasanya selalu berkaitan dengan hal-hal yang mistis maupun dari pikirannya sendiri.

Kitab primbon Jawa sendiri merupakan sebuah kitab yang berisikan tentang ramalan ataupun sebuah acuan untuk menjalani kehidupan yang telah diturunkan secara turun-temurun di dalam kebudayaan dan tradisi Jawa.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! 4 Weton Ini Memiliki Mata Batin Kuat dan Selalu Tepat Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Jualan Online menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Hari Apa Wetonnya?

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri dijelaskan mengenai weton atau hari kelahiran. Weton atau hari kelahiran merupakan sebuah kombinasi antara hari lahir dan pasaran lahir berdasarkan kalender Jawa.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang apabila mereka berhalusinasi dan berkhayal, maka halusinasi dan khayalan tersebut dapat menjadi kenyataan.

Dilansir RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang halusinasi dan khayalannya dapat menjadi kenyataan.

Lantas, weton apa saja sih yang halusinasi dan khayalannya dapat menjadi kenyataan? Berikut ini adalah beberapa weton yang halusinasi dan khayalannya dapat menjadi kenyataan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

BACA JUGA:Pengen Jadi Orang Hebat Kudu Wani Tirakat! Inilah Istimewanya Puasa Weton Menurut Primbon Jawa

Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan

1. Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: