Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan mengenai weton yang tidak akan menjadi fakir miskin dalam primbon jawa akan menjadi suatu pembahasan yang menarik.

Karena setiap orang yang hidup di muka bumi ini pasti akan mengalami ketakutan akan kemiskinan yang melanda kehidupan sehari-hari.

Hal ini disebabkan oleh jika seseorang ini mengalami kesulitan dalam keuangan maka hampir seluruh kebutuhan kehidupannya tidak terpenuhi.

Maka dari itu primbon jawa sudah meramalkan bahwa ada seseorang yang memiliki bakat menjadi kaya raya dan tidak akan mengalami kemiskinan.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang tidak akan menjadi fakir miskin menurut ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang tidak akan menjadi fakir miskin yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap dan tuntas.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Jauh dari Hutang Piutang menurut Primbon Jawa, Apa Saja Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Punya Potensi Menjadi Presiden menurut Primbon Jawa? Ini Jawabannya

Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin

1. Rabu Pon

Kali ini adalah weton pada hari keempat dalam penanggalan jawa yakni hari rabu, sedangkan untuk pasarannya sendiri jatuh pada pon.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada hari rabu pon ini merupakan salah satu weton yang tidak akan menjadi fakir miskin menurut primbon jawa.

Karena weton pada hari rabu pon ini sudah diramalkan sejak jaman dahulu akan menjadi orang yang akan kaya raya di masa depan.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Desa Krandon Pekalongan Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: