Inilah Weton yang Akan Jauh dari Hutang Piutang menurut Primbon Jawa, Apa Saja Wetonnya?

Inilah Weton yang Akan Jauh dari Hutang Piutang menurut Primbon Jawa, Apa Saja Wetonnya?

Weton yang Akan Jauh dari Hutang Piutang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan jauh dari hutang piutang dan akan terbebas dari segala beban tanggungan kepada orang lain.

Seringkali seseorang memiliki suatu masalah dengan orang lain diawali dengan terjadinya hutang piutang yang kemudian menimbulkan konflik.

Konflik tersebut biasanya bisa menjadikan seseorang putus pertemanan dan bahkan juga putus persaudaraan karena tanggungan hutang piutang.

Maka dari itu banyak orang-orang yang tidak ingin tersangkut dengan yang namanya hutang piutang karena banyaknya resiko didalamnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan jauh dari hutang piutang yang akan dibahas secara lengkap menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan jauh dari hutang piutang menurut jatuhnya hari lahir.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses dalam Berbagai Investasi menurut Primbon Jawa, Wetonmu Salah Satunya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Terlilit Hutang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Beberapa Wetonnya

Weton yang Akan Jauh dari Hutang Piutang

1. Jumat Kliwon

Hari jumat sendiri merupakan hari keenam dalam penanggalan kebudayaan jawa, sedangkan untuk kliwon merupakan salah satu nama pasarannya.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada hari jumat kliwon ini termasuk kedalam weton yang akan jauh dari hutang piutang menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton pada hari jumat kliwon ini diramalkan oleh primbon jawa akan menjadi orang yang kaya raya dan tidak akan kekurangan.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan TMMD Sengkuyung 1 Buat Masyarakat Desa Rejosari Senang, Dalane Dadi Halus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: