Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Terlilit Hutang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Beberapa Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Terlilit Hutang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Beberapa Wetonnya

Weton yang Tidak Akan Terlilit Hutang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDArtikel ini membahas weton yang tidak akan terlilit hutang menurut ramalan dan penerawangan menggunakan perhitungan penanggalan jawa.

Hutang merupakan salah satu hal yang sangat menakutkan, karena jika seseorang terlilit hutang maka akan cukup sulit untuk keluar dari jeratannya.

Akan tetapi seseorang berhutang biasanya karena kebutuhan yang mendesak karena pendapatan mereka tidak bisa mencukupi kebutuhan.

Menurut primbon jawa ada orang orang yang tidak akan terlilit hutang karena memiliki bakat menjadi sukses sejak sebelum lahir.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang tidak akan terlilit hutang menurut perhitungan dan pandangan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang tidak akan terlilit hutang yang akan dibahas secara mendalam dan lengkap dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian, Mau Tahu Apa Saja?

Weton yang Tidak Akan Terlilit Hutang

1. Sabtu Pon

Hari lahir yang pertama adalah jatuh pada hari sabtu dalam penanggalan jawa, sedangkan untuk pasarannya sendiri jatuh pada pon.

Weton atau hari lahir pada sabtu pon termasuk kedalam salah satu weton yang tidak akan terlilit hutang menurut perhitungan primbon jawa.

Karena orang yang lahir pada hari sabtu pon ini memiliki bakat sukses bahkan sejak dari dalam kandungan makanya tidak akan terlilit hutang.

BACA JUGA:Siapkan Libur Lebaran, Disparpora Batang Minta Pengelola Tingkatkan Keamanan Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: