Mau Tahu Weton yang Punya Potensi Menjadi Presiden menurut Primbon Jawa? Ini Jawabannya

Mau Tahu Weton yang Punya Potensi Menjadi Presiden menurut Primbon Jawa? Ini Jawabannya

Weton yang Punya Potensi Menjadi Presiden-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang punya potensi menjadi presiden menurut pandangan dan perhitungan jawa menggunakan jatuhnya hari lahir.

Weton atau jatuhnya hari lahir biasanya dijadikan sebuah patokan untuk meramalkan masa depan seseorang berdasarkan primbon jawa.

Para pemimpin salah satunya presiden biasanya memiliki weton tertentu yang diramalkan dan dihitung wetonnya akan menjadi seorang pemimpin.

Bagi kamu yang penasaran dengan weton apa saja yang akan ditakdirkan dan berpotensi menjadi pemimpin harus membaca artikel ini hingga tuntas.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang punya potensi menjadi presiden berdasarkan ramalan primbon jawa.

Berikut ini akan dibahas mengenai weton yang punya potensi menjadi presiden secara lengkap dan tuntas khusus untuk kamu yang penasaran.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya Karena Pintar Cari Cuan menurut Primbon Jawa? Sultan Lahir Pada Hari ini

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Cuan Bisnis Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Weton yang Punya Potensi Menjadi Presiden

1. Sabtu Pon

Hari sabtu merupakan hari ketujuh dalam penanggalan kebudayaan jawa, sedangkan pon sendiri merupakan salah satu pasarannya.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada hari sabtu pon merupakan salah satu weton yang punya potensi menjadi presiden menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton atau hari lahir pada hari ini primbon jawa sudah meramalkan kamu akan memiliki sikap dan karisma seorang pemimpin.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Buka Bazar UMKM Ramadhan 1445 H di Kecamatan Sragi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: