Inilah Weton yang Akan Cuan Bisnis Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Inilah Weton yang Akan Cuan Bisnis Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Weton yang Akan Cuan Bisnis Tahun 2024-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Sekarang kita membahas weton yang akan cuan bisnis tahun 2024 dan bagi kamu yang sedang memulai bisnis pada tahun ini harus simak hingga akhir.

Orang-orang biasanya memulai bisnis karena mereka ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari sekedar gaji bulanan yang biasa mereka dapatkan.

Akan tetapi tidak semua orang yang memulai bisnis dapat menuai kesuksesan, hanya orang-orang tertentu yang bisa menjadi sukses dalam bisnis.

Salah satunya adalah orang-orang yang memiliki weton atau hari lahir yang jatuh pada hari-hari tertentu dalam penanggalan jawa.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan cuan bisnis tahun 2024 menurut ramalan primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas mengenai weton yang akan cuan bisnis tahun 2024 khusus untuk kamu yang baru akan memulai bisnis di tahun ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Hal Apapun menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton yang Bisa Punya Tanah Luas di Masa Depan, Mau Tahu Apa Wetonnya?

Weton yang Akan Cuan Bisnis Tahun 2024

1. Sabtu Pahing

Hari sabtu merupakan salah satu hari dalam penanggalan kebudayaan jawa yaitu hari ketujuh, sedangkan pahing merupakan pasarannya.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada hari sabtu pahing adalah weton yang akan cuan bisnis tahun 2024 yang sudah diramalkan primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki hari lahir atau weton pada hari sabtu pahing ini harus mulai mencoba berbisnis atau membuka usaha di tahun ini.

BACA JUGA:Grumungan Bareng Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Serap Aspirasi Guru PAUD dan IGTKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: