Primbon Jawa: Inilah Weton yang Bisa Punya Tanah Luas di Masa Depan, Mau Tahu Apa Wetonnya?

Primbon Jawa: Inilah Weton yang Bisa Punya Tanah Luas di Masa Depan, Mau Tahu Apa Wetonnya?

Weton yang Bisa Punya Tanah Luas-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini akan membahas weton yang bisa punya tanah luas yang akan bisa menjadi investasi di masa depan dan akan membuat kita terlihat sukses.

Tanah merupakan salah satu investasi terbaik dan tanda bahwa seseorang mengalami kesuksesan yang besar apabila bisa membelinya dengan luas.

Selain itu tanah yang luas juga bisa dimanfaatkan sebagai kebun buah atau juga sawah padi yang akan bisa memberikan keuntungan yang besar.

Maka dari itu orang-orang berlomba-lomba untuk berinvestasi dengan membeli tanah karena akan bisa membawa banyak keuntungan dalam sisi finansial.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang bisa punya tanah luas yang sudah punya bakat sejak lahir akan menjadi orang kaya.

Berikut ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang bisa punya tanah luas menurut perhitungan primbon jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton yang Akan Menerima Rezeki Tak Terduga di Tahun ini, Wetonmu Salah Satunya?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Terbebas dari Hutang menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja Wetonnya?

Weton yang Bisa Punya Tanah Luas

1. Rabu Wage

Orang yang memiliki weton atau hari lahir yang jatuh pada hari rabu dan pasarannya jatuh pada wage akan bisa memiliki tanah yang luas.

Hal ini karena primbon jawa sudah memprediksi dan memperhitungkan rabu wage termasuk weton yang bisa punya tanah luas di masa depan.

Bagi kamu yang memiliki weton pada hari rabu atau hari ketiga dalam penanggalan jawa dan pasarannya wage kamu harus berbahagia.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Datang dari Segala Penjuru! 3 Weton Ini Tidak Akan Pernah Terlilit Utang, Weton Kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: