Mau Tahu Weton yang Akan Kaya Karena Pintar Cari Cuan menurut Primbon Jawa? Sultan Lahir Pada Hari ini

Mau Tahu Weton yang Akan Kaya Karena Pintar Cari Cuan menurut Primbon Jawa? Sultan Lahir Pada Hari ini

Weton yang Akan Kaya Karena Pintar Cari Cuan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan kaya karena pintar cari cuan dalam pandangan dan perhitungan penanggalan kebudayaan jawa.

Ada beberapa orang-orang yang memiliki bakat pintar cari uang dan akan menjadi kaya raya karena pintar mencari peluang dalam kehidupannya.

Bagi kamu yang termasuk memiliki hari lahir atau weton yang jatuh pada hari-hari berikut kamu harus berbahagia karena kamu diramalkan akan sukses.

Primbon jawa berdasarkan weton atau jatuhnya hari lahir sudah digunakan oleh orang tua jawa untuk memprediksi masa depan seseorang sejak zaman dahulu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan kaya karena pintar cari cuan menurut pandangan dan prediksi primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang akan kaya karena pintar cari cuan yang akan dibahas secara lengkap di dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Bisa Beli Rumah Tanpa KPR menurut Primbon Jawa, Weton Apa Saja yang Termasuk?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner menurut Primbon Jawa? 2 Weton Ini Jago Bisnis

Weton yang Akan Kaya Karena Pintar Cari Cuan

1. Rabu Pon

Weton atau hari lahir yang pertama jatuh pada hari rabu atau hari keempat dalam penanggalan jawa, sedangkan pasarannya adalah pon.

Hari rabu pon termasuk kedalam salah satu hari lahir atau weton yang akan kaya karena pintar cari cuan menurut perhitungan primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton yang jatuh pada hari rabu pon menurut perhitungan penanggalan jawa kamu termasuk orang yang pintar cari uang.

BACA JUGA:Jalan Tikus untuk Mudik Rusak, di Wilayah Pantura Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: