Inilah Weton yang Bisa Beli Rumah Tanpa KPR menurut Primbon Jawa, Weton Apa Saja yang Termasuk?

Inilah Weton yang Bisa Beli Rumah Tanpa KPR menurut Primbon Jawa, Weton Apa Saja yang Termasuk?

Weton yang Bisa Beli Rumah Tanpa KPR-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang bisa beli rumah tanpa KPR atau bisa membeli rumah dengan cara dibayar kontan atau cash dan tunai.

KPR merupakan salah satu program yang dimiliki oleh bank yang mempunyai tujuan untuk membantu seseorang yang kesulitan dalam membeli rumah.

Harga rumah sekarang sudah tidak masuk akal untuk dibeli oleh orang-orang yang memiliki gaji pas-pasan maka dari itu KPR menjadi solusi.

Namun, ada beberapa orang dengan weton atau hari lahir ini bisa membeli rumah dengan cara membayar kontan atau cash karena sangat kaya raya dan diprediksi akan kaya.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang bisa beli rumah tanpa KPR dan sudah diprediksi akan kaya menurut primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang bisa beli rumah tanpa KPR menurut pandangan dan perhitungan melalui weton.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner menurut Primbon Jawa? 2 Weton Ini Jago Bisnis

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Bisnis Properti menurut Primbon Jawa? Ini Jawabannya

Weton yang Bisa Beli Rumah Tanpa KPR

1. Rabu Pon

Prediksi dari primbon jawa mengatakan bahwa orang yang memiliki hari lahir pada rabu pon akan bisa menjadi kaya raya dan bisa beli rumah dengan kontan.

Karena weton atau hari lahir yang jatuh pada rabu pon merupakan salah satu weton yang bisa beli rumah tanpa KPR menurut perhitungan jawa.

Hari rabu sendiri merupakan hari keempat dalam penanggalan budaya jawa, sedangkan jatuhnya pasaran dalam penanggalan jawanya adalah pon.

BACA JUGA:Pantau Kebocoran Jaringan, PDAM Kabupaten Pekalongan Bentuk Tim Kalong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: