Inilah 5 Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Lancar Tanpa Angsuran!

Inilah 5 Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Lancar Tanpa Angsuran!

Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen yang akan melancarkan rezekimu, hingga kamu bisa beli rumah tanpa mencicil.

Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang paling penting selain daripada sandang atau pakaian, serta pangan atau makanan.

Maka dari itu semua orang berbondong-bondong memenuhi kebutuhan pokok ini dengan berbagai cara yang bisa mereka lakukan.

Akan tetapi kebanyakan orang karena tidak memiliki kemampuan ekonomi yang cukup memilih untuk memenuhi kebutuhan papan dengan menggunakan KPR.

Nah kali ini kita akan membagikan beberapa amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen agar kamu dapat membeli rumah secara cash tanpa riba.

Berikut ini adalah beberapa amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen yang Insyaallah akan membuat rezekimu lancar dan bisa beli rumah.

BACA JUGA:Mau Tahu Wirid Pelunas Hutang dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Baca 3 Wirid Ini Agar Lepas Hutang

BACA JUGA:Inilah Amalan Agar Selalu Sehat Kata Mbah Moen, Insyallah Dijauhkan dari Segala Penyakit!

Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen

1. Membaca Surah Al-Ikhlas dan Salam

Nah amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen ini dilakukan ketika kamu hendak memasuki rumah dari bepergian atau bekerja.

Kamu bisa mengamalkannya ketika memasuki rumah orang tuamu atau rumah yang kamu sewa untuk tinggal bersama orang-orang tersayang.

Kamu bisa mengucapkan salam terlebih dahulu sebelum masuk rumah dan dilanjutkan membaca Al-Ikhlas atau qulhu agar kamu lancar rezeki untuk membeli rumah.

2. Menutup Aurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: