Inilah 5 Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Lancar Tanpa Angsuran!

Inilah 5 Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Lancar Tanpa Angsuran!

Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen--

Kamu harus menutup aurat walaupun sedang berada di dalam rumah terutama ketika kamu sedang melakukan kegiatan makan bersama keluarga.

Selain itu kita harus menutup aurat ketika kita sedang menghitung uang di dalam rumah agar rezeki kita semakin lancar nantinya.

Amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen ini harus dilaksanakan setiap hendak makan dan minum atau ketika sedang menghitung uang.

BACA JUGA:Soroti Pencemaran Limbah di Batang, Walhi Jateng Pertanyakan Peran DLH

BACA JUGA:Keluarga Besar Jokowi Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sumut, Pengamat: Keberpihakan yang Nyata

3. Baca Sholawat

Ketika kamu sedang duduk dan hendak berdiri kamu disarankan untuk membaca sholawat kepada baginda Rasulullah SAW sebanyak satu kali.

Atau ketika sebaliknya dari posisi berdiri menuju duduk kamu juga disarankan untuk membaca sholawat sebanyak satu kali agar rezeki lancar.

Amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen ini bisa menjadikanmu membeli rumah tanpa mencicil karena kamu akan diberikan rezeki melimpah atas izin Allah.

4. Jangan Meludah Depan Pintu dan Jendela

Selain hal ini sangat menjijikan melakukan hal tersebut juga akan membuat rezeki kita seret dan tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok.

Kamu sangat dilarang meludah di depan pintu dan di depan jendela kalau kamu ingin bisa membeli rumah secara cash tanpa kredit KPR.

Maka dari itu amalan beli rumah tanpa KPR dari Mbah Moen yang selanjutnya merupakan sebuah larangan untuk meludah sembarangan.

BACA JUGA:Praktik Baik Penyusunan Rubrik Observasi Kinerja Guru dan Kepala Sekolah di Komunitas Belajar KKG PAI Wiradesa

BACA JUGA:Tidak Lagi Inden, Honda Stylo 160 sudah Hadir di Diler Pekalongan, Berikut Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: