Inilah Amalan Agar Selalu Sehat Kata Mbah Moen, Insyallah Dijauhkan dari Segala Penyakit!

Inilah Amalan Agar Selalu Sehat Kata Mbah Moen, Insyallah Dijauhkan dari Segala Penyakit!

Amalan Agar Selalu Sehat Kata Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dengan baca doa amalan agar selalu sehat kata mbah moen kamu akan dijauhkan dari segala macam penyakit, tentu saja dengan izin Allah.

Setiap manusia pasti mendambakan kesehatan karena ketika kita mendapatkan kesehatan seluruh aktifitas kita akan menjadi lancar.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa kesehatan lebih penting daripada kekayaan karena uang yang banyak pun tidak bisa dinikmati ketika kita sakit.

Maka dari itu sehat menjadi sangatlah penting, kita harus berusaha dan ikhtiar agar selalu sehat dan salah satunya dengan berdoa.

Kamu bisa baca doa amalan agar selalu sehat kata mbah moen dan semoga kita semua senantiasa dijauhkan dari segala penyakit.

Salah satu cara untuk mendapatkan rezeki kesehatan adalah dengan baca doa amalan agar selalu sehat kata mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair.

BACA JUGA:Mau Hutang Lunas? 4 Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan

BACA JUGA:Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

Amalan Agar Selalu Sehat Kata Mbah Moen

1. Membaca Bismillah

Kamu harus baca doa amalan agar selalu sehat kata mbah moen dan ketika kamu membaca basmalah setiap hari maka akan dijauhkan dari penyakit.

Mbah moen sendiri mengungkapkan bahwa sangat ironis sekali pada zaman sekarang jarang sekali dijumpai rumah-rumah dengan lafadz bismillah.

Selain dengan membaca basmalah kamu juga bisa menempelkan kaligrafi dengan lafadz bismillah agar segala marabahaya penyakit tidak bisa masuk kedalam rumah.

BACA JUGA:Solusi Bebas Jeratan Pinjol Ala Ustaz Adi Hidayat, Hati-hati Jangan Terjebak di Jalan yang Keliru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: