Mau Tahu Wirid Pelunas Hutang dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Baca 3 Wirid Ini Agar Lepas Hutang

Mau Tahu Wirid Pelunas Hutang dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Baca 3 Wirid Ini Agar Lepas Hutang

Wirid Pelunas Hutang dari K.H. Maimoen Zubair--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah wirid pelunas hutang dari K.H. Maimoen Zubair yang ketika dibaca setiap hari akan membuat kamu lancar rezeki.

Kelancaran rezeki adalah salah satu cara kita dalam menghindari berbagai macam hutang karena segala kebutuhan kita terpenuhi.

Ketika kita memiliki kelimpahan rezeki kita akan terhindar dari hutang seperti hutang pinjol, KPR, kredit kendaraan dan lain-lain.

Akan tetapi bagi kamu yang sudah terlanjur berhutang maka kamu harus mulai mengamalkan amalan ini agar dilancarkan rezeki untuk melunasi hutang.

Kali ini kita akan membagikan beberapa wirid pelunas hutang dari K.H. Maimoen Zubair atau yang biasa kita kenal sebagai Mbah Moen.

Berikut ini adalah beberapa wirid pelunas hutang dari K.H. Maimoen Zubair yang sudah dirangkumkan dari berbagai ceramah beliau.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Ini Amalan Pelunas Hutang Pinjol dari Mbah Moen, Jika 3 Hal ini dilakukan Insyaallah Lunas!

BACA JUGA:Inilah Hukum Hutang Pinjol Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Halal atau Haram Ya?

Wirid Pelunas Hutang dari K.H. Maimoen Zubair

1. Membaca "Yaa Latief" Sebanyak 129x

Ini adalah salah satu wirid pelunas hutang dari K.H. Maimoen Zubair yang sering beliau sampaikan dalam berbagai kesempatan majelis.

Membaca kalimat " Ya Latif" sebanyak 129x Insyaallah akan membuat rezekimu lancar dan berkah serta terbebas dari segala macam hutang.

Wirid ini bisa dibaca ketika selesai melaksanakan sholat subuh atau bisa juga di waktu ba'da maghrib setelah selesai melaksanakan sholat maghrib.

2. Membaca Wirid Tasbih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: