Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?-Fitka Channel-youtube

Weton yang halusinasi dan khayalannya dapat menjadi kenyataan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Weton Jumat Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 14.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon seringkali berkaitan dengan hal-hal mistis yang dapat berpengaruh terhadap dirinya sendiri.

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, halusinasi dan khayalan dari para pemilik weton ini dapat menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

2. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 16.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, kepekaan dari orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon merupakan suatu sinyal atau halusinasi yang sebagian orang tidak menyadarinya.

Biasanya, kepekaan dari para pemilik weton Kamis Kliwon ini merupakan sinyal atau halusinasi karena mereka mengetahui sesuatu yang belum diketahui oleh orang lain.

3. Minggu Pon

Weton Minggu Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah Jika Punya Sifat Tidak Gampang Marah, Apa Saja?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon apabila mereka berhalusinasi dan berkhayal, maka halusinasi dan khayalan tersebut berpotensi untuk menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: