Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk-PRIMBON JAVA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang punya aura menyenangkan yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan menurut primbon Jawa.

Menurut ramalan primbon Jawa berdasarkan metode perhitungan weton, ada beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki aura menyenangkan dan wajah berseri.

Para ahli dari primbon Jawa menyebutkan bahwa, para pemilik weton berikut ini sering diinterpretasikan secara positif oleh sebagian besar orang.

Menariknya, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, para pemilik weton yang memiliki Aura menyenangkan tersebut diyakini dapat mendatangkan keberuntungan.

BACA JUGA:Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Miskin di Masa Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Termasuk Tidak

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi beberapa kombinasi weton yang diyakini memiliki aura yang menyenangkan dan wajah yang berseri sehingga dapat mendatangkan keberuntungan.

Lantas, weton Apa saja sih yang memiliki aura menyenangkan dan wajah berseri, sehingga dapat mendatangkan keberuntungan? Berikut ini adalah beberapa weton yang punya aura menyenangkan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Punya Aura Menyenangkan

1. Kamis Pahing

Weton yang punya aura menyenangkan dan wajah berseri, sehingga dapat mendatangkan keberuntungan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing.

Menurut mitologi Jawa, hari Kamis sering diyakini sebagai hari yang dapat membawa keberuntungan, sedangkan pasaran Pahing dapat juga diartikan sebagai pasaran yang stabil.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Hoki di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: