Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa

Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa

Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lebaran tinggal menghitung hari, bisa jadi kamu bakal panen rezeki saat lebaran. Karena diprediksi Ada 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 menurut Primbon Jawa. Siapa Sajakah?

Seseorang yang memiliki Weton Tibo Ratu diibaratkan bak ratunya Sugih atau seseorang yang punya rezeki selalu datang dari mana saja. Tak terkecuali menjelang Idul Fitri 2024 ini.

Meski begitu keberkahan ini terkadang membuat orang lain di sekitarnya cemburu. Sehingga baiknya tetap menjaga sikap rendah hati agar bisa selalu terjaga dan dilindungi Tuhan yang Maha Esa.  

Apakah kamu penasaran, siapa saja yang masuk weton tibo ratu yang kekayaannya tak pernah habis bahkan di saat Idul Fitri 2024. Berikut simak penjelasannya seperti dilansir dari laman Portal Sulut. 

1.  Jumat Wage 

Pemilik weton ini punya neptu dengan jumlah 10, berasal darihari Jumat memiliki nilai 6 dan nilai pasaran Wage adalah 4. Orang dengan jumlah neptu 10 punya karakter yang dapat mempengaruhi orang di sekitarnya. Salah satu kebaikan yang dimiliki oleh weton Jumat Wage adalah jujur dan gemar menolong sesama. 

Dalam Kitab Primbon Jawa, weton ini mempunyai jalur rezeki yang lancar karena berada di bawah naungan Satrio Wibowo.

Selain itu mereka juga sangat dihormati, kuat, memiliki wawasan yang luas, dan juga memiliki jiwa kepemimpinan yang disegani orang.

Di bawah naungan Lakuning Gunung, artinya pemilik weton Jumat Wage ini mampu berdiri tegak, sehingga mereka memiliki kedudukan dan rezeki yang tinggi. 

2. Selasa Pon 

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu 10 dengan nilai hari Selasa 3 dan pasaran Pon 7. Salah satu ciri khas dari watak yang dimiliki oleh weton Selasa Pon adalah memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Dengan jiwa kemanusiaan yang mereka miliki membuat orang dengan weton Selasa Pon sangat senang menolong dan melindungi sesama manusia.

Selain gemar menolong sesama, mereka juga adalah kelompok orang yang memiliki hati teduh dan tenang.

Menurut Primbon Jawa kuno orang yang lahir dengan weton Selasa Pon disebut sebagai Sanggar Waringin atau orang yang mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: portal sulut