Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa

Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa

Panen Rezeki Saat Lebaran, Ini 5 Weton Tibo Ratu yang Bakal Kaya Raya di Idul Fitri 2024 Menurut Primbon Jawa-freepik-freepik

Maka dari itu Selasa Pon sangat senang melindungi dan menolong orang-orang di sekitarnya, terlebih ketika mereka melihat orang yang kesusahan atau lemah.

Weton Selasa Pon termasuk ke dalam golongan orang yang tidak serakah, ini karena mereka tidak mau mengambil hak yang bukan miliknya dan mereka senantiasa mensyukuri nikmat yang dianugerahkan kepada mereka.

Hal ini pula yang membuat weton Selasa Pon dijauhi dari rasa dengki dan iri atas pencapai, kepribadian itulah yang membuat rezekinya terus melambung tinggi. 

3. Rabu Pon 

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu yang besar yaitu 14 dengan neptu hari Rabu adalah 7 dan neptu pasaran Pon bernilai 7 juga.

Menurut perhitungan weton, orang yang lahir dengan weton Rabu Pon memiliki kemampuan penyejuk hati orang di sekitarnya.

Selain itu weton Rabu Pon juga dikenal sebagai sosok weton yang paling sopan dan santun jika dibandingkan dengan weton lainnya.

Jika melihat dari kitab Primbon Jawa kuno yang ditulis dalam Situs budaya Jawa, Rabu Pon memiliki watak Lakuning Rembulan atau yang memiliki kemampuan untuk menerangi hati orang lain. 

Maka dari itu banyak orang yang menyebut orang dengan kelahiran weton Rabu Pon adalah pemecah solusi yang baik.

Rabu Pon juga dikenal sebagai sosok yang santun, sopan, dan pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Selain berbudi luhur, weton Rabu Pon juga memiliki kecerdasan yang tinggi. Mereka berwawasan luas dan memiliki kemampuan untuk bergaul dengan siapa saja, sehingga membuat rezeki weton ini terus mengalir seperti sungai di musim penghujan.

4. Minggu Pahing 

Seseorang yang memiliki weton ini mempunyai neptu besar yaitu 14 dengan nilai hari Minggu 5 dan pasaran Pahing adalah sebesar 9.

Termasuk golongan watak pendiam, mereka berwawasan luas dan sangat cerdas serta teliti.

Berdasarkan kamus Primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Minggu Pahing memiliki sifat seperti Lakuning Rembulan atau bulan yang bersinar, maksud dari sifat ini adalah mereka dapat menerangi di tengah kegelapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: portal sulut