Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?-kejawen corner-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton di bawah naungan Dangu Watu yang berlimpah harta dan bahagia hingga tua menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi masyarakat Jawa yang telah diturunkan secara turun-temurun, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

Salah satu nasib dan peruntungan yang dapat diketahui melalui ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton yaitu ramalan yang berhubungan dengan kerezekian dan kebahagiaan seseorang.

Berdasarkan kitab primbon Jawa disebutkan bahwa para pemilik weton yang akan dapat hidup dengan bergelimang harta dan bahagia hingga tua adalah weton yang berada di bawah naungan Dangu Watu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Miliki Aura Penarik Uang, Diprediksi Cepat Kaya dan Sulit Ditandingi, Apa Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Dangu Watu sendiri dalam primbon Jawa dapat berarti teguh seperti batu, yang berasal dari kata Dangu yang berarti kuat atau teguh dan Watu yang berarti batu.

Menariknya, menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton berikut ini akan dapat hidup dengan bergelimang harta dan bahagia hingga tua karena mereka berada di bawah naungan Tunggak semi Dangu Watu.

Para pemilik weton berikut ini diyakini akan dapat hidup dengan harta yang berlimpah dan memiliki kebahagiaan serta kesejahteraan sampai mereka tua.

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan Dangu Watu? Berikut ini adalah beberapa weton di bawah naungan Dangu Watu yang berlimpah harta dan bahagia hingga tua menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Ini Dikenal Punya Kekuatan Spiritual Tinggi, Keinginannya Mudah Terwujud, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 4 Weton Ini Berpotensi Menjadi Juragan Sugih di Kampungnya, Bakal Kaya, Apakah Kamu Termasuk?

Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua

1. Senin Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: