Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?-kejawen corner-Youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pon diyakini merupakan sosok yang memiliki keberuntungan dalam hal finansial dan karir atau pekerjaan.

Oleh karena itu, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pon akan dapat mencapai kesuksesan dalam bidang bisnis dan keuangan.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Para pemilik weton Sabtu Pon diketahui berada di bawah naungan Dangu Watu, sehingga mereka diyakini akan dapat hidup dengan bergelimang harta dan bahagia hingga mereka tua nanti.

Pada hakekatnya, menurut primbon Jawa setiap weton atau hari kelahiran memiliki karakteristik dan keistimewaannya tersendiri dalam budaya Jawa dan dipercaya dapat memengaruhi nasib dan peruntungan seseorang hingga tua.

Akan tetapi, tentu saja keberuntungan sejati tidak hanya bergantung pada weton atau hari kelahiran saja, melainkan juga dipengaruhi oleh usaha, kerja keras, keikhlasan, dan takdir yang memang sudah ditentukan.

Oleh karena itu, sebagai manusia biasa sebaiknya kita tidak sepenuhnya bergantung pada ramalan primbon Jawa, namun tetap berusaha dengan semaksimal mungkin dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton di bawah naungan Dangu Watu yang berlimpah harta dan bahagia hingga tua menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Semoga tulisan di atas dapat bermanfaat bagi kalian yang membacanya dan dapat dijadikan motivasi agar kalian dapat bekerja dan berusaha dengan lebih keras lagi, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: