Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?-kejawen corner-Youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Legi diyakini akan memiliki keberuntungan dalam hal asmara dan karir atau pekerjaan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Legi juga diyakini akan dapat mencapai kesuksesan dalam kehidupan spiritual.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila para pemilik weton Jumat Legi ini akan dapat hidup dengan bergelimang harta hingga mereka tua nanti.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

4.Minggu Wage

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, hari Minggu Wage merupakan salah satu hari kelahiran yang dianggap dapat mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage diyakini merupakan sosok yang memiliki kecerdasan dan tingkat kreativitas yang sangat tinggi.

Oleh karena itu, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage akan dapat mencapai kesuksesan dalam bidang seni dan kreativitas.

Para pemilik weton Minggu Wage diketahui berada di bawah naungan Dangu Watu, sehingga mereka diyakini akan dapat hidup dengan bergelimang harta dan merasakan kebahagiaan hingga mereka tua nanti.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

5. Sabtu Pon

Weton di bawah naungan Dangu Watu yang berlimpah harta dan bahagia hingga tua menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pon.

Dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, hari Sabtu Pon dianggap sebagai hari yang dapat membawa berkah dan mendatangkan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: