Begini Cara Meningkatkan Keberuntungan dalam Berdagang dengan Mengamalkan Surah Al-Fatihah, Mudah & Sederhana!

Begini Cara Meningkatkan Keberuntungan dalam Berdagang dengan Mengamalkan Surah Al-Fatihah, Mudah & Sederhana!

Begini Cara Meningkatkan Keberuntungan dalam Berdagang dengan Mengamalkan Surah Al-Fatihah, Mudah & Sederhana!-Pakar Pelarisan Dagang-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara meningkatkan keberuntungan dalam berdagang dengan mengamalkan surah Al-Fatihah. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam dunia bisnis, mencari cara untuk meningkatkan keberuntungan, sehingga bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah seringkali menjadi fokus utama bagi para pebisnis.

Nah, salah satu cara yang diyakini oleh sebagian besar umat muslim adalah dengan mengamalkan surah Al-Fatihah. Surah Al-Fatihah sendiri, dipercaya dapat digunakan untuk membantu memperlancar rezeki dan menguatkan usaha seseorang.

Menurut beberapa ulama, surah Al-Fatihah, selain digunakan sebagai doa pembuka tiap menunaikan ibadah sholat, juga memiliki keistimewaan tersendiri untuk meningkatkan keberuntungan dalam berdagang.

BACA JUGA:Salat Tarawih, Makmum Ketinggalan Baca Al Fatihah karena Imam Terlalu Cepat? Ini Solusi dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Rahasia Amin Saat Imam Membaca Surat Al Fatihah, Ustaz Adi Hidayat : Malaikat Ikut Mendoakan dan Mustajab

Seperti yang telah kita ketahui bersama, surah Al-Fatihah merupakan surah pembuka dalam Al-Qur’an yang memiliki makna dan keistimewaan tersendiri.

Disebut juga sebagai Ummul Kitab, surah Al-Fatihah mengandung pokok-pokok ajaran dasar agama Islam, seperti keimanan kepada Allah SWT serta permohonan ampunan dan petunjuk ke jalan yang lurus.

Dalam konteks keberuntungan untuk berdagang, mengamalkan surah Al-Fatihah dianggap dapat membawa berkah dan keberuntungan dalam usaha dagang seseorang.

Lantas, bagaimana sih caranya mengamalkan surah Al-Fatihah sebagai penglaris dagangan? Berikut ini adalah tata cara meningkatkan keberuntungan dalam berdagang dengan mengamalkan surah Al-Fatihah.

BACA JUGA:Rahasia Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Sebelum Berdoa Baca Surat Al Fatihah dan Dua Ayat Sakti Ini

BACA JUGA:Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!

Cara Meningkatkan Keberuntungan dalam Berdagang dengan Mengamalkan Surah Al-Fatihah

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengamalkan surah Al-Fatihah agar mendatangkan keberuntungan dan berkah dalam berdagang, antara lain seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: