Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!

Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!

Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!-Kraton Cinta-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara mengamalkan surat Al Fatihah agar hutang pinjol lunas. Jadi, berapapun besarnya hutang kalian, apabila kalian mengamalkan surat Al Fatihah dengan cara ini dijamin hutang tersebut akan lunas.

Pinjol atau pinjaman online memang merupakan salah satu solusi untuk berhutang dengan cepat, karena kalian dapat melakukannya hanya dengan online saja.

Akan tetapi, sebagian besar pinjol memiliki bunga yang sangat tinggi, sehingga banyak orang akhirnya kesulitan untuk melunasinya, atau bahkan hanya sekedar untuk menutup bunganya.

Sebenarnya, di dalam ajaran agama Islam berhutang memang diperbolehkan asal dalam keadaan yang sangat mendesak dan diharuskan untuk dapat melunasinya dengan sesegera mungkin.

BACA JUGA:6 Keutamaan Amalan Surat Al Fatihah 41 Kali, Apapun Hajat Kalian Pasti Cepat Dikabulkan, Begini Caranya!

BACA JUGA:Semua Penyakit Dapat Sembuh dengan Surat Al Fatihah, Gus Baha Bagikan Cara Karomah yang Jarang Orang Tahu

Namun, yang jadi permasalahannya adalah tidak semua orang memiliki rezeki untuk membayar hutang-hutangnya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya kembali berhutang untuk menutup hutang lamanya.

Nah, apabila kalian seorang muslim yang sedang memiliki hutang, selain dengan bekerja keras agar dapat melunasi hutang tersebut, kalian juga dianjurkan untuk mengimbanginya dengan berdoa dan melakukan berbagai macam amalan pelunas hutang.

Menurut para ulama, salah satu amalan pelunas hutang yang paling mustajabah adalah dengan mengamalkan surat Al Fatihah. surat Al Fatihah ini dapat kalian gunakan untuk melunasi hutang.

Jadi, apabila kalian sedang terjerat hutang pinjol ataupun hutang-hutang lainnya dan bingung bagaimana cara untuk melunasinya, kalian dapat berikhtiar dengan mengamalkan surat Al Fatihah ini.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!

BACA JUGA:Jomblo Wajib Tahu! Begini Amalan Surat Al Fatihah Untuk Jodoh, Terbukti Mampu Meluluhkan Hati Tanpa Sentuhan

Surat Al fatihah sendiri adalah surat pertama yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an dan tergolong ke dalam surat Makkiyah karena surat Al Fatihah turun di kota Mekkah.

Menurut para ulama, surat Al Fatihah merupakan inti dari semua surat yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an. Oleh sebab itu, Al Fatihah juga dikenal dengan nama Ummul Qur'an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: