Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya, Surat Apa?

Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya, Surat Apa?

Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya, Surat Apa?-Muslim Sukses-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menganjurkan untuk membaca surat ini 17 kali sehari agar rezeki lancar tidak ada habisnya.

Rezeki adalah sebuah anugerah dari Allah SWT yang telah ditentukan dan ditetapkan bagi setiap manusia yang ada di dunia ini.

Akan tetapi, Bagaimana caranya agar rezeki itu terus mengalir tidak ada habisnya? Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menawarkan sebuah amalan sederhana yang dapat membukakan pintu rezeki.

Dalam salah satu kajiannya tersebut, Ustaz Adi Hidayat menerangkan bahwa ada satu amalan yang bila dirutinkan dapat membuat rezeki mengalir tak ada habisnya, bahkan meski belum diucapkan.

BACA JUGA:Begini Sejarah Pertama Kali Rasulullah SAW Menunaikan Salat Tarawih di Bulan Ramadan, kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Apakah 'Ngupil' Membatalkan Puasa? Inilah Lubang yang Harus Dijaga Selama Berpuasa Menurut Ustaz Adi Hidayat

Rezeki setiap manusia memang sudah ditetapkan dan ditentukan oleh Allah SWT dan tugas manusia adalah berusaha untuk mendapatkannya secara halal.

Apabila kalian ingin rezeki terus mengalir tak ada habisnya, kalian dapat mencoba mengamalkan surat ini 17 kali dalam sehari secara istiqomah menurut Ustaz Adi Hidayat.

Walaupun sederhana, namun keutamaan dari mengamalkan surat ini secara rutin sudah dijanjikan oleh Allah SWT. Bahkan, Tidak hanya persoalan rezeki, namun juga mencakup semua masalah yang dihadapi oleh manusia.

Menurut Ustaz Adi Hidayat dengan mengamalkan surat ini secara rutin, masalah Seperti dilanda penyakit, menghadapi konflik berat, masalah yang tak pernah usai, atas izin Allah SWT segalanya akan tuntas.

BACA JUGA:Bolehkah Salat Tarawih Ngebut? Begini Hukum Salat Tarawih Ngebut atau Cepat Menurut Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Selama Bulan Ramadan, Bolehkah Tadarus Al Quran Menggunakan Aplikasi di HP? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Lantas surat apa sih yang dapat membuat rezeki lancar dan segala urusan tuntas? Berikut ini adalah surat yang apabila diamalkan secara Istiqomah dapat membuat rezeki lancar dan segala urusan menjadi tuntas.

Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: