Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya, Surat Apa?

Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya, Surat Apa?

Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Baca Surat Ini 17 Kali sehari Agar Rezeki Lancar Tidak Ada Habisnya, Surat Apa?-Muslim Sukses-Youtube

Dalam salah satu ceramahnya tersebut, Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan tentang sebuah amalan yang dapat membuat rezeki mengalir dengan deras tanpa henti.

Surat ini harus diamalkan secara istiqomah dan dipahami maknanya agar rezeki mengalir dengan lancar. Allah SWT menjanjikan kelancaran rezeki untuk orang yang rutin membaca dan mengamalkan surat pendek ini sebanyak 17 kali dalam sehari.

Mengamalkan surat tersebut akan membuka pintu-pintu kebaikan dalam kehidupan selama di dunia dan akhirat dan Surat pendek yang dimaksud itu adalah surat Al-Fatihah.

BACA JUGA:Salat Tarawih, Makmum Ketinggalan Baca Al Fatihah karena Imam Terlalu Cepat? Ini Solusi dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna

Menurut beliau, dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 17 kali dalam sehari secara istiqomah, hal tersebut bukan hanya akan mengalirkan rezeki yang berlimpah, namun juga dapat membawa kelancaran dalam segala urusan.

Tidak hanya itu saja, surat Al Fatihah juga memiliki banyak sekali keistimewaan yang sangat luar biasa menurut Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, surat ini memiliki banyak nama yang diberikan karena keistimewaannya. Dengan begitu, beliau menekankan pentingnya untuk memahami isi dan makna dari surat ini agar amalan kita menjadi lebih bermakna.

Namun, jika rezeki masih belum juga lancar meskipun kalian sudah membaca surat Al Fatihah ini secara Istiqomah, kemungkinan salah satu alasannya adalah karena cara membacanya tidak sesuai atau mungkin kalian belum mengamalkan isinya dengan benar.

BACA JUGA:Sambut Ramadan dengan Doa Khusus dari Rasulullah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Bacaan Doa beserta Manfaatnya

BACA JUGA:Kenapa Puasa Ramadan itu Wajib? Ustaz Adi Hidayat Sebut 2 Keistimewaan Puasa Ramadan bagi Umat Islam

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memastikan bahwa kita membaca dan mengamalkan surah Al Fatihah tersebut dengan penuh penghayatan dan pemahaman.

Dalam pandangan Ustaz Adi Hidayat, surat Al Fatihah bukan hanya sekedar doa saja, melainkan sebuah kunci yang dapat membuka pintu kemurahan rezeki dan kelancaran dalam segala urusan.

Dengan tekun mengamalkannya secara Istiqomah, kita diyakini akan dapat merasakan berkah yang mengalir dalam kehidupan kita, baik di dunia maupun di akhirat.

Oleh karena itu, Mari kita jadikan amalan membaca surah Al Fatihah sebanyak 17 kali setiap hari sebagai salah satu bagian dari rutinitas kita sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: