Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna

Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna

Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna -Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapakah yang ingin menunaikan haji tapi belum ada kesempatan? Berikut ceramah Ustaz Adi Hidayat tentang sebuah amalan yang pahalanya senilai haji dan umroh, amalan ini juga bisa dikerjakan dari rumah.

Mengutip dari akun youtube adihidayat official, sebuah ceramah Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang sebuah amalan yang pahalanya senilai haji dan umroh. Ustaz Adi Hidayat sebutkan bahwa amalan ini diajarkan langsung Nabi Muhammad SAW.

"Ada satu amalan ringan dan bisa dikerjakan dari rumah, kita juga bisa mengerjakan rutin setiap hari dengan sangat mudah, amalan ini pahalanya senilai haji dan umroh" jelas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Sambut Ramadan dengan Doa Khusus dari Rasulullah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Bacaan Doa beserta Manfaatnya

BACA JUGA:Jaga Lisanmu! Dosanya Tidak Akan Diampuni Allah Bila Mengatakan Hal Ini pada Anak, Kata Gus Baha

Lalu, apakah amalan yang pahalanya senilai haji dan umroh tersebut?

Simak penjelasan tentang sebuah amalan yang pahalanya senilai haji dan umroh dari Ustaz Adi Hidayat berikut:

"Kalau kamu sehabis salat subuh, tetap duduk di tempatnya kemudian berzikir kepada Allah hingga tiba waktu suruq, lalu ditutup dengan salat sunnah 2 rakaat, maka pahalanya senilai ibadah haji dan umroh," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menerangkan bahwa siapapun yang mengerjakan amalan tersebut maka pahalanya senilai ibadah haji dan umroh. Amalannya mudah dan bisa rutin dikerjakan dari rumah.

Menurut Ustaz Adi Hidayat nilai pahalanya sangat tinggi bahkan sejajar dengan nilai pahala haji dan umroh. Amalannya dengan zikir kepada Allah sehabis salat subuh, kemudian lanjutkan dengan salat 2 rakaat.

BACA JUGA:Sambut Ramadan dengan Doa Khusus dari Rasulullah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Bacaan Doa beserta Manfaatnya

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

"Nabi sampaikan sempurna ketika para sahabat bertanya, hal itu karena Nabi sendiri yang memberikan jaminan kepada ibadah ini," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Mengutip dari apa yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW bahwa amalan ini telah sempurna untuk dilakukan oleh umat muslim, sehingga sangat pantas untuk mendapatkan pahala senilai ibadah haji dan umroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: